oleh

Ini Identitas Korban Tewas Lakalantas di Cideng Kab. Cirebon

Cirebontrust.com – Usai melakukan identifikasi, diketahui korban tewas lakalantas di jalan Byypass Brigjen Dharsono, tepatnya di wilayah Cideng, Kabupaten Cirebon, adalah Husen (68), Warga Desa Lurah, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Senin (19/12).

Korban yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi E-3364-KM, merupakan pekerja swasta.

Keterangan saksi mata di lokasi kejadian, kecelakaan maut ini terjadi, saat motor yang dikendarai korban berusaha menyalip motor yang ada di depannya. Namun karena kondisi arus lalu lintas padat, motor korban gagal menyalip.

Tak disangka dari arah belakang, truk Fuso dengan kecepatan sedang, menyenggol bagian belakang motor korban, hingga korban jatuh dan masuk ke kolong truk tersebut. Korban pun tewas dengan luka parah di bagian kepala.

Polisi dari Polsek Kedawung dan unit Lakalantas Polres Cirebon Kota, yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit Gunung Jati Cirebon. Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat mengalami kemacetan.

Sebelumnya Pihak Kepolisian belum bisa memastikan identitas korban, karena korban tidak membawa KTP dan kartu identitas lainnya. Sehingga menunggu konfirmasi pihak keluarga.

Saat itu, pihak kepolisian hanya menemukan STNK yang yang ada di dalam jok motor korban, dengan identitas atas nama Sadiro, warga Desa Grogol RT 04 RW 06 Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Ini Penjelasan Anak Bupati Majalengka Terkait Berita Penembakan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed