oleh

Hero Tebar 13 Ribu Paket Sembako ke Warga Wilayah Cirebon-Indramayu yang Terdampak Covid-19

Citrust.id – Anggota DPR RI, Dr Ir HE Herman Khaeron MSi menebar bantuan sembako sebanyak 13 ribu paket, untuk dibagikan kepada masyarakat di wilayah Cirebon dan Indramayu.

Pembagian paket sembako tersebut, merupakan agenda reses sebagai anggota DPR RI. Kali ini, pembagian secara simbolis dilakukan di Keraton Kanoman Cirebon.

“Pembagian paket sembako ini, merupakan tahap kedua setelah pembagian di Cirebon dan Indramayu. Total yang sudah dibagikan, mencapai 13 ribu paket yang dibagikan khusus kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Pria yang akrab disapa Hero di Keraton Kanoman, Kamis (21/5).

Ia juga menambahkan, saat ini masyarakat sangat membutuhkan paket sembako. Karena situasi pandemi Covid-19 ini sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat.

“Mudah-mudahan ke depan, jika ada rejekinya kita akan kembali membagikan paket sembako. Karena masyarakat membutuhkan keperluan pokok untuk keluarga,” kata dia.

Juru bicara Keraton Kanoman Cirebon, Ratu Arimbi Nurtina mengaku sangat berterimakasih, atas bantuan yang sudah diberikan oleh Kang Hero. “Kita sangat bersyukur sekali bisa memperoleh bantuan. Karena sejak pandemi Covid-19, sektor pariwisata semakin melemah, sehingga pengelola tidak mendapatkan pemasukan,” katanya.

Sebelumnya, Hero juga membagikan Alat Pelindung Diri (APD) untuk rumah sakit dan puskesmas. Hal ini untuk membantu paramedis untuk berjuang melawan Covid-19. (Aming)

BACA JUGA:   Lewat Tes DNA, N Terbukti Hamili Keponakannya

Komentar

News Feed