oleh

Hero Sumbang Bantuan Ambulance di Cirebon

Citrust.id – Anggota Komisi VI DPR RI, Dr Ir HE Herman Khaeron MSi menyampaikan sejumlah bantuan untuk masyarakat Kota Cirebon

Bantuan diberikan melalui Yayasan Muhamad Handarujati Kalamullah (MHK) Foundation Cirebon.

Bantuan yang disampaikan tersebut, berupa satu unit ambulance CSR dari PT Pegadaian, ribuan paket sembako, serta bantuan Rp100 juta untuk dua musala.

Pria yang akrab disapa Hero tersebut mengatakan, bantuan ambulance diberikan untuk kebutuhan masyarakat umum. Mengingat situasi pandemi Covid-19 ini, layanan kesehatan meningkat.

“Kepada semua warga Cirebon yahg butuh ambulance silakan hubungi DPC Partai Demokrat Kota Cirebon,” ujarnya.

Penyerahan sejumlah bantuan ini, kata Hero, merupakan intruksi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat kepada warga yang terdampak Covid-19. Terutama sejak aturan PPKM diberlakukan, tidak sedikit warga yang kesulitan,” jelasnya.

Di tengah jumlah kasus Covid-19 yang fluktuatif, Hero mengajak semua warga tetap disiplin protokol kesehatan. Hal itu untuk menjaga diri dan keluarga.

“Kita harus bekerja sama untuk menanggulangi pandemi Covid-19 ini, melalui disiplin protokol kesehatan,” katanya.

Sementara itu, Direktur Yayasan MHK Foundation, M Handarujati Kalamullah SSos mengatakan, ambulance yang diberikan ini sangat bermanfaat untuk kebutuhan layanan masyarakat. Terlebih fasilitas ambulance sangat langkap.

“Masyarakat bisa menggunakan ambulance untuk keperluan layanan kesehatan, bahkan untuk ke pemakaman. Karena terdapat keranda hingga peralatan medis lain,” katanya. (Aming)

Komentar

News Feed