oleh

Hero Bagikan Sembako dan Motor Roda Tiga untuk Warga Cirebon

Citrust.id – Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Herman Khaeron, membagikan bantuan kepada masyarakat Cirebon yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut berupa ribuan paket sembako dan lima motor roda tiga untuk mendukung aktivitas masyarakat.

Herman Khaeron mengatakan, sebelum paket bantuan disalurkan, kader Demokrat melakukan survei dan pendataan untuk mengetahui kebutuhan masyarakat yang paling mendesak selama pandemi. Dengan demikian, bantuan tersebut tepat sasaran.

“Bantuan ini kami salurkan melalui koordinasi dengan RT RW setempat, sehingga benar-benar menyentuh kebutuhan,” ujar Hero, sapaan akrabnya, Jumat (20/8).

Hero menjelaskan, motor roda tiga serba guna dapat dimanfaatkan untuk mendukung kebutuhan masyarakat secara kolektif, agar mobilitas dan kegiatan ekonomi tetap berjalan.

“Motor roda tiga ini fungsinya serba guna. Bisa untuk mengantar bantuan, untuk kegiatan kebersihan lingkungan, dan lainnya,” ucapnya.

Dikatakan Hero, rangkaian aksi sosial tersebut juga bagian dari program Bulan Bakti Partai Demokrat, dalam rangka menyambut dua dekade Partai Demokrat.

“Selama pandemi, program bantu dan peduli tidak akan berhenti. Pihaknya akan terus menyalurkan bantuan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat setempat,” pungkas Hero.

Usai memberikan bantuan, Hero lalu mengadakan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Kasepuhan, Kota Cirebon. (Haris)

Komentar

News Feed