oleh

Herman Khaeron Beri Bantuan Alkes untuk RSUD Arjawinangun

Citrust.id – Anggota Komisi VII DPR RI, Herman Khaeron, memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), masker medis N95, dan hand sanitizer kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jumat (17/4).

Politisi Demokrat yang karib disapa Hero itu mengatakan, selain memberikan bantuan medis, dirinya bersama anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPRD Kabupaten Cirebon juga memberikan dorongan kepada pihak rumah sakit.

“Kami memberikan dorongan agar Direktur RSUD Arjawinangun dan jajarannya tetap melayani rakyat dengan baik. Kami juga memberikan dukungan dan suntikan morel kepada tenaga medis. Mereka garda terdepan dalam penanganan pasien Covid-19,” ujarnya.

Hero menambahkan, dirinya mengetuk siapapun untuk turut membant rumah sakit dalam penanggulangan pandemi Covid-19. Ia juga mengingatkan masyarakat terkait pentingnya menerapkan pola hidup sehat dan bersih.

“Saat ini, salah satu upaya yang paling memungkinkan adalah tindakan preventif, seperti membiasakan pola hidup sehat dan bersih,” ucapnya.

Direktur RSUD Arjawinangun, Bambang Sumardi, mengungkapkan, dirinya berterima kasih atas bantuan yang diberikan Herman Khaeron.

“Kami tengah kekurangan APD. Saat ini, APD sulit didapat. Untuk itu, kami merasa terbantu dengan adanya bantuan ini,” tuturnya. (Haris)

BACA JUGA:   Nina-Lucky Dianggap Mampu Pimpin Indramayu

Komentar

News Feed