oleh

Hendak Ambil Janur Kelapa Setinggi 15 Meter, Seorang Pria Terjatuh hingga Tewas

Cirebontrust.com – Nahas seorang pria terjatuh dari pohon kelapa di pinggir sungai Desa Girinata, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon pada Rabu (30/08) sekira pukul 07.00 WIB.

Setelah dilakukan penyelidikan korban yang ditemukan tewas di lokasi kejadian diketahui bernama Kastu (45) warga Blok Desa Desa Balad, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon.

Informasi yang didapat dari TKP dan keluarga, bahwa korban saat itu korban berangkat kerja ke pabrik batu alam di jalan baru Desa Girinata sekitar pukul 06.00 WIB.

Namun sesampainya di lokasi, korban menuju pohon kelapa yang lokasinya di samping atau sebelah timur sungai dan memanjat pohon kelapa untuk mengambil janur.

Setelah berhasil mengambil janur, korban memanjat pohon kelapa yang satunya lagi untuk mengambil janur. Kemudian korban terjatuh ke sungai dari ketinggian sekitar 15 meter dengan posisi tengkurep di lumpur, sehingga korban tidak bisa bernapas.

Mengetahui hal itu, Kapolsek Dukupuntang AKP Didi Wahyudi, SH yang disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Cirebon AKP. Acep Anda mengatakan, bahwa benar korban adalah warga Desa Balad atas nama Kastu (45), sehari-hari korban bekerja sebagai tukang batu di salah satu pabrik setempat.

“Tidak tahu kenapa, korban malah mencari janur kuning sehingga korban saat itu memanjat pohon kelapa, karena mungkin masih pagi jadi licin dan terjatuhlah dia,” ujarnya, Kamis (31/08).

Sementara itu petugas kepolisian dari Polsek Dukupuntang bersama warga setempat langsung mengevakuasi dan membawa korban ke puskesmas terdekat untuk dilakukan pemeriksaan secara medis. (Johan)

BACA JUGA:   Pelantikan Presiden Lancar, Tokoh Agama Apresiasi TNI dan Polri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed