oleh

Hasil Tes Swab Wakil Walikota Cirebon Negatif Covid-19

Citrust.id – Wakil Walikota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati melaksanakan tes swab di rumah dinasnya, Jumat (4/9) siang. Termasuk seluruh ajudan dan protokol wakil walikota Cirebon.

Tes swab tersebut merupakan upaya tindakan karena wakil walikota Cirebon termasuk orang yang kontak erat dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs H Agus Mulyadi MSi yang terkonfirmasi Covid-19 pada Kamis (3/9) malam.

“Alhamdulillah hasil tes swab negatif. Informasi diterima sore tadi dari RSD Gunung Jati Cirebon,” ujar Eti, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Eti juga berharap, sekda Kota Cirebon bisa segera pulih dan kembali beraktivitas. “Semoga sekda Kota Cirebon segera pulih, agar bisa kembali beraktivitas,” katanya.

Untuk masyarakat Kota Cirebon, kata Eti, agar lebih disiplin lagi mematuhi protokol kesehatan. “Karena kita hidup berdampingan dengan Covid-19, jadi harus lebih menjaga kesehatan,” harapnya.

Perlu diketahui, sebelum terkonfirmasi positif Covid-19, sekda Kota Cirebon memiliki jadwal kegiatan yang padat. Termasuk bersama wakil walikota Cirebon. Saat ini, sekda Kota Cirebon melaksanakan isolasi mandiri di rumah dinas. (Aming)

BACA JUGA:   Kemensos RI Rencanakan Penderita TBC Masuk Penerima Bantuan PKH

Komentar

News Feed