oleh

Hari Jadi DPW Kabupaten Cirebon ke-15 Diisi Syukuran Potong Tumpeng

CIREBON (CT) – Persatuan Dharma Wanita (DPW) Kabupten Cirebon merayakan ulang tahun yang ke 15 dengan tema “Dharma Wanita Persatuan Tanggung Jawab Kita Semua Menyambut Tantangan Perempuan Di Era Globalisasi”, di Aula Nyi Mas Gandasari, Sekretariat Daerah, Jalan Sunan Kali Jaga, Sumber Kabupaten Cirebon, Selasa (9/12).

Sebanyak 400 anggota Dharma wanita yang merupakan istri-istri para pegawai negeri sipil (PNS) hadir dalam acara ulang tahun DPW. Dalam acara tersebut, Bupati Cirebon Drs. Sunjaya Purwadi Sastra, M.M..Si., tidak jadir karena ada kegiatan lain. Maka pidato bupati dibacakan oleh yang mewakili yaitu Sekertaris Daerah Dudung Mulyana.

Perayaan ini disimbolkan dengan pemotongan kue ulang tahun oleh ketua DPW Kabupaten Cirebon, Fatimah Anggraeni Febrianti, dan diberikan kepada Sekertaris Daerah Dudung Mulyana sebagai wakil dari bupati Cirebon.

Diharapkan, dengan ulang tahun yang ke 15 ini, DPW Kabupatem Cirebon dapat lebih meningkatkan kinerja dan memberikan dukungan dan dorongan kepada suami yang dalam hal ini menjadi abdi negara di perintahan. DPW yang merupalan organisasi netral tanpa ada unsur kepentingan politik tidak lagi diketuai oleh istri pejabat tertinggi, melainkan dipilih secara demokrasi. Jadi dalam perjalanannya tidak ada intervensi dalam kegiatan politik apa pun.

“Di ulang tahun Dharma Wanita Persatuan yang ke-15 ini diharapkan akan mampu menjadi organisasi yang mandiri dan memberikan kontribusi yang nyata bagi pemerintah kabupaten. Selain itu kedepan akan kami rencanakan juga program-program yang mampu meningkatkan kesejahteraan anggota yang akhirnya akan mensejahterakan masyarakat,” ujar Fatimah. (CT-107)

BACA JUGA:   UGJ Adakan Konferensi Internasional ASSETH 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed