oleh

Hari Ini, Empat Sandera WNI Tiba di Indonesia

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Kedatangan ke empat sandera WNI diangkut dengan pesawat Boeing AI 7301 dari skuadron udara V Makassar, penerbangan langsung dari Tarakan. Keempat sandera warga Indonesia akhirnya tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma pada Jumat (13/5).

Keempat sandera WNI bernama M Ariyanto, Lorence pieter, Dede Irvan, dan Samsir ini disambut Menteri Luar Negeri Retno Marsudi di Pangkalan Militer Halim Perdanakusuma. Dalam sambutannya Retno mengatakan bahwa Indonesia patut bersyukur empat sandera Abu Sayyaf terakhir Jumat pagi akhirnya berhasil mendarat dengan selamat di Jakarta.

Retno kembali mengulang bahwa  pelepasan ini hasil buah kerja sama bersama semua pihak. Ke empat sandera akan diperiksa kesehatannya terlebih dahulu.

Bila ke empat sandera ini dipastikan sehat pemerintah akan langsung  menyerahkan ke keluarga masing-masing.  Pesawat yang membawa empat WNI sandera Abu Sayyaf ini terbang dari Tarakan sekitar pukul 8.00 WIT. Pesawat dipiloti Kapten Devi Oktaviandra, didamping Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi, Pangkoopsau II Makassar Marsda TNI Doddy Trisunu dan Lapuspen TNI Mayjen TNI Tatang Sulaiman. (Net/CT)

BACA JUGA:   Ansor Majalengka Kembangkan Potensi Ekonomi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed