oleh

H. Rakhmat: Ibarat Perang Baratayuda, “Rakyat” akan Menang!

Citrust.id – Pasangan Calon Bupati Rakhmat-Yayat atau disingkat “Rakyat” berjanji akan meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat Kabupaten Cirebon, dengan mendorong agar daya beli masyarakat cukup dan meningkat.

Pasalnya, menurut “Rakyat” persoalan yang belum tuntas dan tidak dijalankan ‎oleh bupati saat ini adalah masalah perekonomian. Selain itu, jika “Rakyat” terpilih akan memperbaiki tatanan birokrasi dan sektor lainnya.

“Di Cirebon yang paling bermasalah adalah persoalan ekonomi, hal ini yang belum dilakukan bupati sekarang. ‎Dan itu adalah target utama kami,” tegas Rakhmat, Cabup yang diusung Hanura, Demokrat, PBB, dan Golkar, dalam konfrensi pers usai melakukan pendaftaran di gedung KPUD Kabupaten Cirebon, Kecamatan Sumber, Rabu (10/01).

“Rakyat” pun yakin, bahwa mereka akan memenangkan Pilbup 27 Juni mendatang. Hal itu lantaran, “Rakyat” didukung banyak partai, dan pihaknya pun mengklaim selain partai koalisi, mereka akan didudukung Parpol-parpol non kursi dan Parpol baru.

Bukan hanya itu, pada ajang Pilbup kali ini, “Rakyat” mengumpakannya sebagai perang Baratayhuda, jika penguasa sekarang memimpin lagi, rakyat akan semakin sengsara. Oleh karena itu, pihaknya mengajak masyarakat agar berpikir dan sadar, agar kemenangan bersama “Rakyat”

“Ada beberapa partai yang akan menyusul. Kami akan menunggu deklarasinya,” ujar Rakhmat, didampingi pasangannya, Yayat, dan pimpinan 4 partai koalisi pengusung.

Sementara, Yayat Ruhiyat, yang didapuk sebagai Cawabup memberikan petuah dan akan dilakukannya jika dia dan pasangannya terpilih nanti.

“Jadilah pemimpin yang baik, bukan penguasa,” singkat Yayat.‎ /Riky Sonia

BACA JUGA:   Desan Krandon Kawasan Terbaik Kesatuan Gerak PKK

Komentar

News Feed