oleh

H Ade Petruk Berbagi Bersama Ratusan Anak Yatim

Kuningantrust.com – Ratusan anak yatim di wilayah Kuningan kota mendapat bantuan dan santunan dari, H. Ade Petruk. Penyerahan bantuan tersebut digelar di pekarangan rumahnya, Minggu (29/01).

Kegiatan itu, mendapatkan perhatian dari sejumlah pejabat, terlihat hadir dari unsur Muspida Kabupaten Kuningan. Seperti Ketua DPRD  Kuningan, Rana Suparman, Kepala Bappeda Kuningan, H. Maman dan Kasdim 0615 Kuningan, Mayor Inf Riza Taufiq Hasan SIP dan sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, H. Ade Petruk yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kuningan mengatakan kegiatan sosial yang digelarnya dianggapnya menjadi kewajiban dalam meningkatkan kualitas ibadah kepada sang khalik.

“Saya berusaha bersama anak-anak kita (anak yatim, red) dalam rejeki kita ada hak mereka, maka saya berusaha memberikan tanggungjawab sebagai orang tua dari mereka. Kita berdoa untuk kebahadian mereka,” jelasnya.

Pemeberian santuan secara langsung oleh H Ade Petruk terhadap anak yatim, mendapat sambutan baik dari pengasuh pondok pesantren lingkungan lebak, Kardin.

“Kalau kata pak kiyai pondok pesantren sih, katanya saya ini haram jadah dan alhamdulillah kembali dan tetap bersajadah,” kata Ade Petruk yang juga pengusaha ini.

Kegiatan sosial, yang diisi pemberian santunan itu, sekaligus juga sebagai bentuk rasa syukur ulang tahun, H. Ade Petruk ke-49. Terlihat tidak sedikit warga dan para aktivis ormas serta LSM, mengikuti acara tersebut. (Ipay)

BACA JUGA:   Objek Wisata di Majalengka Ditutup Selama 14 Hari

Komentar

News Feed