oleh

Gieta Rahayu Pimandari Berusaha Tunjukan Totalitas Jalankan Tugas

CIREBON (CT) – Berawal dari ketidaksengajaan hingga akhirnya berbuah nasib baik untuk berkarir di bidang keimigriasian, hal itulah dialami oleh, Gieta Rahayu Pimandari yang saat ini menjabat sebagai Kepala Seksi Informasi dan Sarana Komunikasi Keimigrasian di Kantor Imigrasi kelas II cirebon.

berita-cirebon,-Gieta-Rahayu-Pimandari,-Berusaha-Tunjukan,-Totalitas,-Jalankan-Tugas1Gieta (39) mengatakan sebetulnya bukan keinginanya untuk berkarir di keimigrasian yang saat itu ia hanya sekedar ikut tes dan mengantarkan adiknya di Akademi Imigrasi, namun setelah mengikuti rangkaian tes nasib baik yang datang kepada Gieta dan ia yang diterima.

Mengawali karirnya di bidang keimigrasian, Gieta pertama kali bertugas di Kalimantan, hingga saat ini sudah sebanyak enam kali pindah dinas dan di tahun 2016, Gieta akhirnya dilantik pada bulan Juni 2016 lalu dan berdinas di Kantor Imigrasi cirebon.

Ibu yang memiliki dua orang anak ini, harus rela berpindah-pindah tempat tinggal dan memboyong keluarganya dari kota yang satu ke kota lainnya mengikuti dimana ia ditempatkan tugasnya.

“Ini udah resiko demi totalitasnya dalam menjalankan tugas,” Ujarnya

Seorang perempuan dituntut menjadi multitasking harus bisa menjadi istri dan ibu yang bertanggungjawab atas anak-anak dan keluarga. Tapi disisi lain, kata dia perempuan juga memiliki keinginan untuk memajukan karir yang sudah dirintis sejak dulu.

“Ya betul, sebagai perempuan kita sering mendapati diri kita diposisi yang harus memilih antara keluarga atau karir. Saya beraharap, selalu bisa menjadi orang yang bermanfaat buat orang banyak, ataupun dilingkup pekerjaan, saya selalu bersemangat. Itu bagaimana caranya menaklukan dunia untuk akherat,” tutup Gieta. (Johan)

BACA JUGA:   Umat Islam Harus Berjuang Wujudkan Sunah Nabi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed