oleh

Forum Satu BELAKU Gelar Silaturahmi Kuatkan Persatuan

Kuningantrust.com – Aktivis olahraga daerah dari kalangan pejabat dan non pejabat, yang tergabung dalam Forum Satu Bala Diri Kuningan (Belaku) melakukan silaturahmi, di halaman Kantor Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya, Senin (29/08).

Forum BELAKU yang terdiri dari cabang olahraga pencaksilat, tinju, karate, tarung derajat dan taekwondo yang diketuai Kadis Tata Ruang dan Cipta Karya, Ridwan Setiawan tampak sumringah memberi sambutan dalam acara tadi.

Terlebih, pelaksaan kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian dan kecintaan terhadap daerah melalui syukuran memperingati HUT RI ke 71 dan memperingati Hari Jadi ke 518 Kuningan.

“Organisasi bela diri untuk meningkatkan derajat kesehatan dan kehidupan manusia,” sebut Ridwan yang juga mantan Sekwan DPRD Kuningan ini kepada wartawan.

Ridwan mengatakan, sebagai harapan ke depan dangan kepengurusan tersebut, bisa lebih melakukan peningkatan fisik dan wawasan kebangsaan, tujuannya untuk lebih mempersatukan dan menjalankan program-program.

“Peningkatan pengetahuan dan wawasan perlu dilakukan, khususnya dalam dunia olahraga beladiri seperti ini,” jelasnya. (Ipay)

BACA JUGA:   Nurdin Siap Majukan Desa Situgede

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed