oleh

Dua Wisatawan Asal Cirebon Tewas di Objek Wisata Curug Tonjong Majalengka

Citrust.id – Dua wisatawan asal Cirebon dikabarkan tewas tenggelam di lokasi wisata Curug Tonjong Majalengka, Desa Teja, kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka pada Minggu (21/01) sekitar jam 17.00 WIB.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad melalui Paur Subbag Humas Aipda Riyana, Senin (22/01), identitas kedua korban yakni Wawan Setiawan bin suhendi (22) yang bekerja sebagai buruh pabrik, beralamat di blok Silorog RT 01 RW 01 desa Kedungjaya, Kec. Kedawung, Kab. Cirebon dan Obi Arsana bin Misa (22), yang berprofesi sebagai pedagang.

Kronologi kejadian, lanjut dia, Minggu (21/01) sekitar jam 16.45 WIB, kedua korban yang sedang mandi di lokasi wisata kurang lebih selama setengah jam, diduga kehabisan napas dan akhirnya tenggelam.

Warga dan pengelola objek wisata sempat melakukan pencarian terhadap kedua korban selama empat jam setelah tenggelam. Kedua korban pun akhirnya ditemukan oleh pengelola objek wisata Curug Tonjong, Mahmud (47). Setelah ditemukan, kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas Rajagaluh.

“Menurut keterangan dr. Narwanto, kedua korban datang ke UGD sudah dalam keadaan meninggal. Pupil mata tidak ada reaksi serta tidak ada luka-luka di bagian tubuh yang lainnya, serta mengeluarkan cairan di telinga dan hidung. Dinyatakan bahwa korban diduga meninggal karena tenggelam, karena tidak ada unsur penganiayaan atau tindak pidana,” ungkap dia.

“Korban selanjutnya diserahkan oleh pihak pemerintahan desa Teja kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan,” pungkas dia. /abduh

BACA JUGA:   Terindikasi Ada Kecurangan, Warga Karanganyar Protes Hasil Pilwu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed