oleh

DKV Gelar Pameran Foto Bertajuk ‘Hompimpah’

CIREBON (CT) – Desain Komunikasi Visual (DKV) squad Stimik CIC Cirebon menggelar pameran foto bertajuk ‘Hompimpah’ di Kampus Stimik CIC Cirebon, Jalan Kesambi Kota Cirebon, Acara Hompimpah ini berlangsung mulai hari ini, Jumat-Sabtu (19-20/14).

Acara ini mengedepankan sisi point of interest atau yang lebih terfokus dalam pameran ilustrasi foto, kata Hompimpah sendiri diambil dari permainan anak-anak yang biasa dimainkan lebih dari satu orang.

Hompimpah juga dimainkan dengan tangan sehingga, DKV terinspirasi filosofi tersebut, untuk memberi nama karya yang dibuat dari hasil tangan-tangan yang kratif dan bisa dinikmati pengunjung.

Ketua Penyelenggara Hompimpah, Abdul Hamid mengatakan acara ini merupakan agenda tahunan yang rutin diselenggarakan. Yang berbeda dari sebelumnya itu hanya tema dan kemasan rangkaian acaranya.

“Acara ini harus bisa dinikmati secara umum. Ini adalah karya dari orang-orang yang berkreatif, harus bisa dinikmati secara luas,” ujarnya.

Acara ini juga diramaikan dengan rangkaian acara seperti barongsai, acustic live music oleh Afif and Friend, grafis berbicara, drama komedi, puisi berantai, pameran karya, foto model dan lampion night.

“Dalam pameran ini, kita banyak bermain dengan tangan yang menghasilkan karya,” ucap Abdul hamid. (CT-121)

BACA JUGA:   Lahan TNGC Seluas 15 Hektare yang Terbakar Berhasil Dipadamkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed