oleh

Ditinggal Liburan SDN Kapringan 3 Tersapu Puting Beliung

INDRAMAYU (CT) – Angin yang kencang ditambah curah hujan yang intensitasnya semakin tinggi menimbulkan rentannya berbagai bencana, di Desa Kapringan Blok Mengerjati Kecamatan Kerangkeng Kabupaten Indramayu terjadi angin puting beliung pada (30/12)malam itu menimbulkan satu bangunan sekolah dasar yang sedang ditinggal liburan mengalami kerusakan yang cukup parah, Rabu (31/12).

Sapuan angin puting beliung tersebut merusakan 4 ruang kelas, 1 ruang perpustakaan, 1 ruang kepala sekolah dan 1 ruang guru mengalami kerusakan yang cukup parah, kondisi asbes dan genteng yang berserakan ditambah kondisi buku-buku yang rusak karena terkena air hujan.

Menurut Sujiana, Guru SDN Kapringan mengatakan bahwa pihak sekolah ditaksir mengalami kerugian hingga 30 juta, dan pihak sekolah pun masih belum mendapatkan solusi yang tepat untuk kegiatan belajar mengajar yang akan aktif pada senin mendatang.

Pihak sekolah sudah melaporkan peristiwa ini ke Dinas Pendidikan akan tetapi masih belum mendapatkan jawaban yang pasti. “Yang membuat kami bingung adalah kegiatan belajar mengajar yang akan dilaksanakan nanti karena dari pihak Dinas Pendidikan masih belum memberikan jawaban yang pasti,” terangnya. (CT-112)

BACA JUGA:   Pemkab Kuningan Terancam Digugat Sengketa Penguasaan Lahan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed