oleh

Diterjang Ombak Besar Satu ABK Horison Hilang di Perairan Kalimantan

CIREBON (CT) – Diduga akibat tertejang ombak besar laut Kalimantan satu anak buah kapal (ABK) Horison bernama, Najarudin (16) warga desa Grogol, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, dinyatakan hilang pada sejak (10/02) lalu, korban hilang di wilayah Kalimantan, kapal berangkat dari Pelabuhan Kejawanan, Kota Cirebon.

Menurut Kuwu Desa Grogol, Sukeni kronologis kejadian hilangnya salah serang warganya setelah ada informasi dari perusahaan, saat itu selesai makan siang sekitar pukul 11.00 WIB saat itu korban, Nazarudin (16) ke belakang untuk memancing, namun terjadi ombak besar yang menerjang kapal.

“Korban terplanting dan jatuh ke laut, sementara korban tidak bisa berenang, dia hanyut keseret ombak. Peristiwa itu, sempat diketahui semua oleh ABK lainnya,” katanya.

Melihat korban terplanting dari kapal, kemudian ABK lainnya mencoba berupaya mencari dan menolong korban, namun upaya ABK tidak berhasil. Sukeni menambahkan, pihak perusahaan pun membantu semaksimal mungkin hingga kini kapalpun tidak di perbolehkan pulang sebelum menemukan.

“Saya dikasih uang santunan oleh perusahaan sebesar Rp 20 juta atas kehilangannya anak saya. Selain itu juga perusahaan masih mencari dan kalau memang anak saya ditemukan meninggal, perusahan juga berjanji akan memberi santunan lagi. Kami keluarga, sangat berharap Nazarudin bisa ditemukan dalam keadaan selamat,” ujar Sefudin ayah korban. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Beredar Proposal yang Mencatut PWI Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed