oleh

Diduga Pecah Ban, Mobil Pickup Terguling Satu Penumpang Tewas

INDRAMAYU (CT) – Telah terjadi kecelakaan lalulintas, di jalan raya Kijaran Kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Rabu (17/02). Sebuah kendaraan mobil pickup Mitshubisi yang membawa penumpang sebanyak 36 orang yang merupakan buruh tani, menabrak seorang pengendara motor.

Berdasarkan informasi yang di himpun CT kendaraan tersebut, melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon, entah apa sebabanya mobil itu menabrak kendaraan roda dua yang di kemudikan, Wawan yang melaju dari arah yang sama. Kendaraan pickup tersebut, diduga mengalami pecah ban sehingga oleng terguling di pinggir jalan.

Kapolres Indramayu, AKBP Wijonarko melalui Kasatlantas, AKP Dony Eko Wicaksono mengatakan kecelakaan itu berawal saat mobil pickup nomor polisi E 8014 PS yang dikemudikan, Carmin (40) warga Desa Telagasari, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu yang membawa 36 penumpang mengalami pecah ban kiri bagian belakang, kemudian menyeruduk motor di depannya.

“Mobil tersebut melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon yang menabrak seorang pengendara sepeda motor yang dikemudikan, Wawan (20) melaju dari arah yang sama,” ucapnya.

Dikatakannya, tabrakan ini membuat mobil pickup terguling ke bahu jalan dan mengakibatkan satu orang tewas dan 35 orang lainnya luka-luka, dilarikan ke RS Medissina Indramayu.

“Sementara korban selamat masih dalam penanganan medis. Kami masih melakukan pendalaman dan penyelidikan atas kecelakaan tersebut,” tandasnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Jelang Pelantikan Presiden, Aparat Keamanan dan Pemkab Majalengka Doa Bersama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed