oleh

Dicabuli Tetangga, Bocah 7 Tahun Trauma

CIREBON (CT) – Bunga (bukan nama sebenarnya) berubah jadi pendiam. Bocah asal Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon yang baru berusia tujuh tahun itu selalu menangis jika ditanyai orang lain. Dia juga tampak ketakutan manakala diajak bicara oleh orang lain.

Padahal, sebelumnya Bunga tidak seperti itu. Dia merupakan bocah periang. Usut punya usut, rupanya Bunga berubah setelah dia diduga dicabuli tetangganya, R alias Paul (30). Ketika itu, pelaku memaksa korban untuk memenuhi hasrat bejatnya, hingga menyebabkan korban trauma.

Atas peristiwa itu, orangtua Bunga melapor ke polisi. Dia ingin pelaku dihukum seberat mungkin karena telah menyebabkan Bunga traumatik.

Kepala Polres Cirebon Kota, AKBP Dani Kustoni melalui Kepala Satuan Reserse dan Kriminal, AKP Hidayatullah membenarkan adanya dugaan permerkosaan atau pencabulan terhadap anak di bawah umur oleh seorang pemuda. “Benar, sudah ada laporannya,” kata dia, ketika dihubungi CT, Minggu (7/12).

AKP Hidayatullah melanjutkan bahwa kasus ini masih dalam penyelidikan. Pelaku dan sejumlah saksi dimintai keterangan. (CT-104)

BACA JUGA:   Wagub Minta Jurnalis Sajikan Informasi Edukatif

Komentar

News Feed