oleh

Dekorasi Batu Kristal Jadi Tren Kue Pernikahan Kekinian

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Biasanya, kue-kue pernikahan yang sering dijumpai berwarna putih. Namun, tahukah Anda, sekarang kue berkonsep batu kristal jadi model terbaru yang pernah ada. Beragam batu yang sudah tersohor di Indonesia ini, mampu membuat kue pernikahan tampak berkelas.

Kue pernikahan seperti ini sudah menjadi tren di luar negeri. Sebab, kue pengantin tidak melulu harus monoton, tetapi bisa didekorasi menjadi nampak lebih manis dengan lapisan batu Kristal geode.

GeodeĀ  terbuat dari gula batu, yang kemudian dibuat dengan pemodelan cokelat, lukisan tangan, dan daun emas, demikian menurut pembuatnya, Rachel Teufel. Desain batu Kristal geode ini pertama kali diperkenalkan oleh Intricate Icings Cake Design. Kue pernikahan ciptaannya ini telah tersebar masif di dunia maya.

Ide dan inspirasi geode telah banyak diduplikasi orang. Anda bisa melihatnya melalui Instagram atau Pinterest. Dalam foto-foto tersebut geode tampil dengan ragam dekorasi. Ada desain yang mengukir geode dari lapisan atas hingga bawah, atau ada pula yang hanya memusatkannya di puncak kue. Jika rupanya Anda kebetulan akan menikah, bisa jadi kue ini bisa menginspirasi Anda untuk memilih kue pernikahan. (Net/CT)

BACA JUGA:   Ini Penjelasan Kuasa Hukum INA terkait Penembakan di Ruko Sakura

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed