oleh

Club Perfume Hadirkan Ratusan Varian Aroma Parfum Berkualitas

Citrust.id – Club Perfume terus melebarkan sayap bisnisnya. Setelah sukses dengan dua gerai sebelumnya di Cirebon dan Indramayu, Club Parfume makin eksis dengan kehadiran gerai ketiga di Jalan Ciremai Raya No. 130, dekat Pasar Perum, Kota Cirebon.

Owner Club Perfume, Abdi Kurnia, mengutarakan, sebelumnya, Club Perfume buka di Jalan Terusan Pemuda, Kota Cirebon, atau seberang Jus Kuphi Medan. Tak lama berselang, gerai kedua hadir di Indramayu dekat Bundaran Kijang.

Secara keseluruhan, Club Perfume lebih dulu mengharumkan bisnis parfum di tanah Sumatera, seperti di Medan, Pematang Siantar, Jambi, dan Sibolga.

“Cirebon merupakan gerai pertama kami di Pulau Jawa,” ujar Abdi, saat grand opening Club Perfume, Perum, Rabu (9/10).

Dikatakan Abdi, saat ini, parfum tidak hanya sebagai pewangi badan. Parfum sudah menjadi identitas diri sekaligus bagian dari gaya hidup.

Untuk mendukung gaya hidup warga Kota Cirebon yang makin dinamis, lanjut Abdi, Club Perfume menyediakan banyak sekali parfum impor berkualitas. Untuk parfum custom tersedia dalam kemasan botol, seperti isi 30 ml, 50 ml, dan 100 ml.

“Kami menyediakan 500 varian aroma parfum, termasuk dari brand-brand parfum ternama. Kami juga menerima reseller, dropship, dan pembelian secara grosir,” ucapnya.

Abdi menambahkan, Club Perfume menyasar segmen profesional muda dan generasi milenial. Ada juga jenis parfum yang cocok digunakan untuk keluarga.

“Selama masa grand opening, kami menawarkan promo parfum gratis 20 ml. Berlaku 9 dan 10 Oktober 2019,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   PAM Tirta Giri Nata Ingin Penyesuaian Tarif, Begini Tanggapan DPRD Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed