oleh

CitraLand Gelar Event “Citra Internasional Culinary Festival”

CIREBON (CT) – Event Citra Internasional Culinary Festival yang diselenggarakan oleh manajemen CitraLand Cirebon bekerjasama dengan Kelana Rasa Culinary milik Bondan Winarno, di Jl. Ciremai Raya Kelurahan Kalijaga Kota Cirebon. Minggu (28/9).

Selain seluruh konsumen (pembeli rumah dan ruko) CitraLand Cirebon, acara yang baru pertama kali diadakan di Kota Cirebon ini, juga dihadiri oleh calon konsumen, para undangan, serta masyarakat kota Udang.

Berbagai acara digelar di pesta kuliner Internasional itu diantaranya cooking demo, kids cooking contest, international food baazar (kuliner favorit 10 negara), dan pertunjukan band lokal. Event ini semakin meriah dengan kehadiran-kehadiran bintang tamu, Afaf dan Zidan juara junior Master Chef Indonesia 2014 (Meet and Greet Master Chef Junior 2014).

Menurut Yohanes Sukiman, Project Manager CitraLand Cirebon, event festival kuliner internasional ini merupakan rangkaian acara seremoni Peletakan Batu Pertama (ground breaking) Kompleks Ruko Blok A dan B, sebagai tanda dimulainya pembangunan area komersial Ruko I-walk di CitraLand Cirebon.

Acara ini diselenggarakan, sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Cirebon, khususnya konsumen CitraLand Cirebon yang pada waktu launching perdana sekitar bulan Desember 2014 hingga kini merespon sangat positif keberadaan perumahan yang akan menjadi ikon perumahan mewah di Kota Cirebon.

“Kalau sebelumnya, konsumen kami hanya melihat wujud CitraLand dalam bentuk brosur dan gambar tiga dimensi, maka dengan digelarnya acara ini, mereka dapat menyaksikan langsung wujud nyata dari hunian impiannya. Kami ingin konsumen tahu bahwa Ciputra Group komit dan serius mengembangkan proyek ini,” Jelasnya.

Komitmen itu, dapat disaksikan dari pembangunan (dalam proses finishing) Gerbang utama yang juga berfungsi sebagai kantor pemasaran, infrastruktur dengan kualitas prima. Dimana jalan utama telah dicor beton dari gerbang utama hingga bundaran pertama cluster satu.
Untuk menciptakan suasana dan lingkungan yang asri (green), landscape di lingkungan CitraLand Cirebon sudah tertata hijau, yang dilengkapi dengan tanaman perdu dan pepohonan yang tinggi mencapai 6-9 meter. Pemasangan patung Kuda yang dinamis, dan patung Berebut Topeng di tengah bundaran pertama. Katanya.

Saat ditanyakan perkembangan progress pembangunan rumah di CitraLand Cirebon, Sukiman menjelaskan, saat ini progress rumah-rumah di cluster satu rata-rata 40-60 persen. Sementara infrastruktur utamanya dan landscape sudah siap. Dengan peletakan batu pertama hari ini, pengembangan akan mengebut pembangunan area komersial pertama dan perumahan cluster dua.

“Selama ini banyak konsumen hanya lewat saja, tetapi mereka tidak tahu rumahnya sudah hampir jadi. Nah, dengan acara hari ini kami announcement (mengumumkan), bahwa rumahnya sudah dibangun sampai lantai dua, dan ruko mereka sekarang sedang ground breaking, segera dibangun,” ujar sukiman.

Pada acara kali ini, manajemen CitraLand Cirebon meluncurkan satu tipe baru di cluster kedua, yaitu tipe Azalea dengan ukuran kavling, 6×15 m2, luas bangunan 62 m2, serta menawarkan 10 unit ruko. Ada banyak promosi menarik lainnya yang ditawarkan diantaranya, cashback Rp.25 juta untuk pembelian 10 unit pertama semua tipe ruko I-Walk , harga perdana Rp.699 juta, dan konsumen mendapatkan doorprize menginap 1 malam di Marina Bay Sands Singapore untuk semua transaksi.

“Ada 23 unit tipe Azalea yang kami tawarkan dengan harga perdana Rp.699 juta, dimana hanya 10 unit pertama yang berhak mendapatkannya. Memasuki unit ke-11 harga naik menjadi Rp.720 juta, naik Rp. 27 juta. Beberapa konsumen kami sudah ada yang booking. Promosi ini kami berikan hanya saat event ini,” Ungkapnya. (CT-108)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed