oleh

Chandra Lukita Gelar Seminar Bagi Anak-anak Berkebutuhan Khusus

CIREBON (CT)- Chandra Lukita menggelar seminar bagi anak luar biasa, di Aula Hotel Zamrud Kota Cirebon yang diikuti oleh 200 anak sewilayah Ciayumajakuning. Kamis (20/11)

Seminar yang berjudul ‘Aku bukanlah Sampah’ ini merupakan tema yang dibuatnya yang dimana memiliki arti, bahwa tidak semua orang yang memiliki perbedaan dari fisik dan mental tersebut bukan sebagai sampah, atau orang yang tidak berguna di kehidupan bermasyarakat.

Hal ini dibenarkan oleh Chandara Lukita, selaku penyelenggara dari Yayasan Harapanku. Seminar ini akan diisi materi tentang motivasi dan pengetahuan, bagimana membina anak-anak yang berkebutuhan khusus. ” Acara ini memang dikhususkan bagi anak-anak yang memiliki kelainan atau cacat fisik, keterbelakangan mental dan lainnya. ” Ujarnya Chandra.

Acara ini dihadiri langsung oleh lembaga Stevingstoon Mariana dan Mr. Horkarmer ahli ortopedi dari holand, Sri Lestari dari use-v kursi roda dan juga kepala UPTD Disnakertrans, yang mewakili dari Walikota Cirebon.

Dalam acara ini, kuran lebih 200 orang yang mengikuti seminar, yang terdiri dari beberapa lembaga yang berada di wilayah Ciayumajakuning. (CT-104)

BACA JUGA:   TKI Asal Majalengka Positif Corona via Rapid Test

Komentar

News Feed