oleh

Cawabup No. 3 H. Taufan Ansyar Kampanye dan Sapa Pedagang Pasar Kadipaten

Citrust.id – Calon Wakil Bupati Majalengka (Cawabup) dari Pasangan calon (paslon) SOPAN SANTUN Drs. H. M Taufan Ansyar di dampingi Ketua BASAJAN Tirta Wirahman, SH melaksanakan Kampanye bersilaturahmi dan sapa warga pasar guna meraih suara sebanyak-bamyaknya dari warga masyarakat yang berada di pasar Kadipaten. Selasa (20/2/2018)

Warga yang berada di pasar Kadipaten serta para ojeg motor dan tukang becak menyambut hangat kedatangan Cawabup SOPAN SANTUN H. Taufan Ansyar. Cawabup H. Taufan menyapa dan menyalami warga pasar dan melakukan perbincangan serta menerima aspirasi dari warga pasar Kadipaten, masyarakat sekitar sangat antusias dan siap untuk mendukung memenangkan paslon SOPAN (Sanwasi Taufan).

Cawabup H. Taufan Ansyar yang akan mendampingi Calon Bupati (Cabup) Dr. H. Sanwasi, MM yang telah diusung oleh ketiga Partai besar yakni Golkar, Demokrat dan PPP serta Partai pendukung dari Partai Perindo, DPK PKPI, Partai Hanura Kabupaten Majalengka.

Ketua Umum BASAJAN Abah Tirta Wirahman, SH. mengatakan, “kami sangat mengapresiasi para pedagang dan masyarakat yang berada di pasar Kadipaten dengan antusias sekali, mereka merasa terkesan dengan hadirnya Cawabup H. Taufan Ansyar dan mereka sudah tidak asing lagi dengan H. Taufan, mereka sudah mengenal beliau, sehingga mereka tidak canggung lagi untuk menyampaikan aspirasi dan harapannya.” Ujar Ketum BASAJAN Abah Tirta.

Dalam Kampanye Cawabup H. Taufan dengan blusukan ke pasar Kadipaten, H. Taufan menyampaikan visi misi serta program kerakyatan dihadapan warga pasar kadipaten,”Kami pasangan SOPAN (Sanwasi Taufan) untuk Majalengka yang SANTUN (Sejahtera Agamis Nyaman Tertib Unggul) akan menghapus Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang nilainya dibawah 100rb dan mensubsidi PBB yang nilainya diatas 100rb, memberikan tunjangan untuk orang tua Lanjut usia mulai dari 70 tahun keatas dengan Rp. 1jt/tahun, meningkatkan Pendidikan, Keagamaan, Pertanian, Perdagangan dan sektor lainnya yang mendukung kesejahteraan rakyat serta masyarakat Majalengka.” Ujar Cawabup Majalengka H. Taufan.

BACA JUGA:   Sejumlah Pejabat di Jajaran Polres Majalengka Terkena Mutasi

Kembali dikatakan ketua umum BASAJAN, “Bahwa pihaknya dan masyarakat yang sudah terekrut sebagai anggota BASAJAN siap memenangkan paslon SOPAN SANTUN dalam pilihan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka untuk SOPAN (Sanwasi Taufan) menuju Majalengka SANTUN (Sejahtera Agamis Nyaman Tertib Unggul) dengan mengerahkan koordes-koordes dan koorcam sekabupaten Majalengka.” Ujar Ketum BASAJAN Tirta.

Hal sama dikatakan oleh tokoh masyarakat pedagang pasar kadipaten Pak Udin.”kami siap untuk memenangkan Bapak H. Sanwasi dan Bapak H. Taufan Nomor 3 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majalengka pada 28 juni 2018,”ujar dia. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed