oleh

7 Jam Hujan, Desa Tanjungkerta Kebanjiran

INDRAMAYU (CT)- Hujan panjang selama kurang lebih 7 jam yang mengguyur Desa Tanjungkerta, Blok Bangong, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu tergenang air, Sabtu (13/12). Meskipun genangan air ini hanya 30 cm akan tetapi mengganggu pengendara maupun warga setempat.

Menurut Jaenal Arifin warga setempat, bahwa Desa Tanjungkerta tersebut tergenang air setinggi 30 cm akibat hujan panjang selama 7 jam semalam, meskipun ketinggian air hanya mencapai 30 cm akan tetapi hal tersebut sangat mengganggu pengendara sepeda motor yang akan melewati desa tersebut, dan menggangu aktifiats warga setempat.

“Desa Tanjungkerta tergenang air setinggi 30 cm akibat hujan panjang selama kurang lebih 7 jam, meskipun ketinggian air hanya mencapai 30 cm, tetapi hal tersebut sangat menggangu pengendara sepeda motor yang akan melewati desa kami, dan tentunya kami warga pun sulit untuk beraktifitas,” katanya.

Selain itu, ia pun menambahkan bahwa desa tersebut memang termasuk kedalam desa yang sering langganan banjir, karena datarannya sangat rendah, dan sungai yang semakin menyempit membuat genangan air tersebut lama surut.

“Desa ini memang termasuk kedalam desa yang sering langganan banjir karena datarannya sangat rendah, dan karena sungai yang semakin dipersempit membuat genangan air tersebut lama surut,” keluhnya. (CT-112)

BACA JUGA:   Sebanyak 163 Rumah akan Dibangun melalui Program BSPS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed