oleh

Bupati Utje: Kritikan Terhadap Pemerintah yang Dilakukan Media itu Penting

KUNINGAN (CT) – Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda mengapreasiasi terhadap pekerja insan pers dari berbagai media.

“Adanya kritikan terhadap Pemerintah Daerah, tentu membuat kami sangat bangga. Apalagi kritik itu sebagai bentuk peringatan kepada penyelenggara daerah, untuk serius dan profesional dalam bekerja sebagai pelayan lapisan masyarakat,” kata Ujte di sela-sela sambutan agenda pelantikan Ketua PWI Kabupaten Kuningan Iyan Irwandi, di Aula Gedung Olahraga (GOR) Ewangga, kompleks Stadion Mashud WS, Selasa (2/23).

Utje mengatakan, pemerintah tentunya terbuka terhadap lapisan masyarakat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Hal itu tentunya bisa diketahui masyarakat, melalui berbagai pemberitaan dari kalangan wartawan, baik cetak maupun elektronik.

“Jadi, dalam visi misi Kuningan kedepan. Kondisi ini jelas harus mendapat dukungan dari media untuk dipublikasikan,” jelasnya.

Sementara itu Dewan Penasihat PWI Kabupaten Kuningan, Soejarwo mengatakan, sebagai pilar demokrasi yang berada di berbagai tingkat pemerintah, wartawan jelas akan mengedepankan nilai-nilai idealisme dan profesionalisme.

“Karena, kedua unsur tersebut akan menjadikan kita sebagai kuli tinta sesusngguhnya,” jelas pria yang akrab disapa Ewo, seraya menjelaskan, semua para wartawan dari berbagai media. (CT-111).

BACA JUGA:   SLB Muhammadiyah Rusak Parah Dihantam Puting Beliung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed