oleh

Bupati Kuningan Minta Korpri Sejaterahkan Masyarakat

Kuningantrust.com – Bupati Kuningan H. Acep Purnama meminta kepada pejabat penyelenggara negara, yang tergabung dalam Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk lebih serius melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Terutama melakukan pelayanan dalam menyejahaterakan masyarakat dan mampu mengentaskan jumlah kemiskinan di daerah,” ungkap Acep di sela–sela sambutan dalam acara silaturahmi Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Hotel Horison, Jumat (02/12) malam.

Bupati Acep menambahkan, masing–masing pejabat ASN di daerah harus memiliki kesadaran dan kekompakan.

“Ada istilah sesama bis kota jangan saling mendahului. Artinya, pejabat ASN ini jangan saling mematahkan, menjatuhkan satu sama lainnya, serta harus ada kerjasama dan berlomba-loma menuju kebaikan,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Korpri Kab. Kuningan, DR. H. Dian Rahmat Yanuar menyatakan, agenda silaturahmi Korpri ke-45 tahun, yang mengusung tema “Meneguhkan Eksistensi dan Netralitas Serta Profesionalitas ASN dalam Melayani Masyarakat”, diharapkan bisa memacu kinerja ASN menjadi lebih baik.

“Ya, ini kan pasti tuntutan masyarakat seperti itu. Kemudian, komitmen kita dalam mengentaskan kemiskinan semoga terwujud dan cepat menurun dari angka sebelumnya,” katanya. (Ipay) 

BACA JUGA:   Komunitas Trail Promosikan Keindahan Alam Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed