oleh

Bupati Kuningan Lantik Kepala Kesbangpol

Citrust.id – Mengawali tahun 2021, Bupati Kuningan, Acep Purnama, melantik Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Mohamad Budi Alimudin, di aula BKPSDM Kabupaten Kuningan, Senin (4/1).

Acep mengatakan, pelantikan itu untuk menggantikan pejabat pimpinan tinggi pratama yang telah mencapai batas usia pensiun.

“Untuk mengisi kekosongan jabatan kepala Kesbangpol, dilakukanlah pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan. Ini sudah sesuai dengan peraturan pemerintah,” ujarnya.

Pengangkatan tersebut sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Acuannya adalah rekomendasi Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor:B-3742/KASN/11/2020, tanggal 24 November 2020 Perihal Rekomendasi Hasil Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan.

Acep mengingatkan seluruh pejabat yang hadir, jabatan adalah amanat dari Allah SWT yang wajib dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan janji dan sumpah jabatan.

“Amanat ini harus dipertanggungjawabkan secara institusional kepada pemerintah dan secara moral kepada Allah SWT,” pesannya. (Andin)

BACA JUGA:   Harga Cabai Makin Pedas

Komentar

News Feed