oleh

Bulog Cirebon Jamin Persediaan Beras dalam 9 Bulan Kedepan Aman

CIREBON (CT) – Perum Badan Logistik (Bulog) Sub Divisi Regional Cirebon, Jawa Barat, menjamin persediaan stok beras yang tersimpan di gudang mencukupi untuk kebutuhan warga hingga sembilan bulan ke depan, dengan jumlah persediaan beras saat ini mencapai 51 ribu ton.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Subdivisi Regional Bulog Cirebon Mifthaul Ulum di saat Press Conference bersama awak media, baik nasional dan lokal cetak dan juga oline, mereka memastikan selama sembilan bulan ke depan dengan jumlah stok beras yang relatif aman, untuk kebutuhan di wilayah Cirebon dan saat ini pihaknya tidak melakukan pengadaan, dikarenakan harga beras petani saat ini mengalami kenaikan.

Miftah menambahkan, sampai sekarang jumlah yang terserap mencapai sekitar 77 ribu ton beras dengan presentase 60 persen dari target yang ditentukan, sedangkan penyaluran raskin akan terus berjalan hingga pemerintah menghentikan program Raskin ini.

Dalam Press Conference juga Miftah memperkenalkan diri, bahwa ia sekarang yang menjabat sebagai Kepala Bulog Divisi Regional Cirebon. (CT-105)

BACA JUGA:   Bekali Petugas Damkar Kemampuan Penanggulangan Luka Bakar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed