oleh

Booking Rp100 Ribu Sekarang, Dapatkan Hunian Berkelas

CIREBON  (CT) – Setelah sukses mengembangkan bisnisnya di bidang property yakni Sanur Village di Jalan Kisabalanag, Desa Bodelor, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon.

PT  Raja  Sukses Propertindo, kembali menghadirkan bisnis propertynya, dengan membuka rumah berhunian berkelas, Golden Plered Regency, di Jalan Fatahilah, Plered, Sumber dan Lovina Village di Jalan Dawuan , Tengah Tani , Kabupaten Cirebon.

Supervisor Marketing PT Raja Sukses Propertindo,  Aris Munandar, mengatakan, Golden Plered Regency,  sebuah  hunian yang sangat tepat karena lokasinya mudah di jangkau  dari Pusat Pemerintahan Kabupaten Cirebon, Pusat Kota Cirebon, Jalan Tol Cikampek Palimanan, dan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB).

“Terhitung bulan  September sampai dengan Oktober  2014, kami gelar promo dahsyat cukup booking sekarang juga cuma  Rp100 Ribu dan sebagian DP anda kami bayar,” ujar Aris Munandar, baru-baru ini.

Lanjutnya, PT  Raja  Sukses Propertindo adalah bagian dari Batik Trusmi Group Cirebon yang digawangi oleh pengusaha muda Ibnu Riyanto.

Nah, bagi anda yang berminat silahkan datang dan raih kesempatan memiliki rumah hunian murah dan pameran bursa rumah di Cirebon tempatnya Parker Selatan Pesona Batik Cirebon Jalan Trusmi No 1 Plered, Kabupaten Cirebon. (CT-105)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed