oleh

Booking Fee Rp100 Ribu dapat Rumah dan Door Price Hewan Qurban

CIREBON (CT) – PT Raja Sukses Propertindo  selaku pengembang perumahan Lovina Village menawarkan kepada anda yang berminat memiliki rumah di kawasan Dawuan, Tengah Tani dengan booking fee sangat terjangkau yakni Rp100 ribu saja. Anda dapat memiliki rumah yang mudah dijangkau hanya lima menit dari Jl Raya Tengah Tani, Cirebon.

Rumah yang dibangun  PT Raja Sukes Propertindo ini menyediakan dua tipe hunian yang ditawarkan yakni tipe 36/60 seharga Rp92 juta dan tipe 36/66 dengan harga Rp97 juta.

Supervisor Marketing PT Raja Sukses Propertindo, Aris Munandar, mengatakan, Lovina Village yang membuka pameran BTN Expo di Grage Mall Cirebon memberikan kesempatan kepada para pengunjung Grage Mall,  dengan progranya tersebut di tambah doorprize subsisidi  Hewan qurban syarat ketentuan berlaku.

Nah bagi anda yang berminat, silahkan datang ke pameran BTN Expo di Grage Mall Cirebon, mulai hari ini  27 September  2014 sampai 05 oktober 2014  mendatang.

“Khusus bagi yang booking fee pada pukul 19.00 WIB, ada tambahan doorprize subsisidi  Hewan Qurban dengan syarat ketentuan berlaku,” ujarnya. (CT-105)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed