oleh

Bayi Dibuang di Bawah Tower Hebohkan Warga Majalengka

Majalengkatrust.com – Warga digegerkan dengan penemuan sosok bayi lelaki dengan ari-arinya yang terbungkus kain di bawah Tower, yang berada di Desa Paningkiran, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Selasa (10/10).

Setelah ditemukan, bayi yang diduga dibuang ibunya tersebut oleh Polsek Sumberjaya Polres Majalengka dibawa ke Puskesmas setempat guna menjalani perawatan.

“Kami menduga bayi itu baru saja dibuang oleh seseorang. Terbukti bayi tersebut masih terbungkus kain dan di‎duga begitu bayi mungil lahir langsung dibuang,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto,SE.MH, melalui Kapolsek Sumberjaya, AKP Marihot Simangunsong.

Menurut Kapolsek, kronologi penemuan bayi tersebut bermula sekitar pukul 02.30 WIB, bayi yang memiliki jenis kelamin laki-laki dan panjang 47 sentimeter serta berat 2,8 Kilogram, ditemukan pertama kali oleh warga di bawah sebuah Tower. Penemuan itu langsung dilaporkan ke polisi dan aparat desa setempat.

“Kami yang tiba ke lokasi kejadian langsung memeriksa TKP, kemudian memanggil parawat puskesmas setempat untuk segera membawanya dan saat ini kami tengah mencari kedua orang tua bayi tersebut,” jelasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Maruarar Sirait Prihatin atas Kasus  yang Menimpa Anak Bupati Majalengka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed