oleh

Banyak Jalan Rusak Tergenang Air, Polisi Imbau Pemotor Hati-hati

Majalengkatrust.com – Hujan terus mengguyur wilayah Kabupaten Majalengka dari Siang hingga malam, sejumlah ruas jalan pun tergenang air. Polisi mengimbau agar pengendara berhati-hati karena banyak lubang di jalan yang tergenang air.

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto,SE.MH, melalui Kasat Lantas, AKP Isnadi Anang Raharjo,S.Sos.MM, didampingi Kanit Dikyasa Lantas, Iptu H Y Rusyanto, salah satu genangan air terdapat di Jalan Lingkar Utara atau Jalan Baru, tepatnya di area Panglayungan yang menghubungkan antara Kecamatan Panyingkiran dan Kecamatan Cigasong. Genangan air itu membanjiri lubang-lubang yang terdapat di jalanan tersebut.

“Untuk pemotor hati-hati di area jalan tersebut, ada lubang cukup dalam yang tergenang air,” kata Kasat Lantas, Rabu (15/11).

Untuk itu, lanjut Kasat Lantas, dalam menghadapi musim hujan ini, para pengendara diharapkan bisa melengkapi diri dan kendaraannya dengan jas hujan, helm standar, lampu sein, lampu depan, lampu belakang, spion serta ban.

Sementara itu, di tempat terpisah salah Satu warga sekitar, Aminudin (40) berharap, jalan tersebut agar segera diperbaiki.

“Kami harap pemerintah Daerah maupun instansi terkait agar segera memperbaiki jalan yang rusak, agar tidak terjadi kecelakaan hingga menelan korban jiwa,” imbau dia. (Abduh)

BACA JUGA:   Warga Sambut Antusias Dilanjutkannya Pembangunan Stadion Watubelah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed