oleh

Arus Lalulintas Terpaksa Dialihkan karena Kebakaran Pasar Pasalaran

CIREBON (CT) – Kebakaran yang terjadi di Pasar Pasalaran, Weru, Kabupaten Cirebon mengakibatkan kemacetan panjang dari dua arah. Kemacetan terjadi diakibatkan banyaknya warga yang ingin menyaksikan kebakaran tersebut. Untuk memecah kemacetan, pihak Kepolisian mengalihkan arus lalulintas dari arah Palimanan.

Pengalihan arus dimulai dari Plumbon. Pengendara yang melintas dari Jakarta menuju Jawa Tengah, dialihkan melalui jalur Kenanga-Sumber. Pengalihan tersebut, dimaksudkan untuk memudahkan petugas pemadam kebakaran yang bertugas memadamkan api.

“Kita alihkan kearah Kenanga- Sumber,” ujar Kapolsek Weru, Kompor Dudi Permadi.

Pengalihan arus lalu lintas tersebut, dimulai pukul 20.00. Setelah pengalihan arus, petugas pemadam kebakaran bisa leluasa mendekati lokasi yang terbakar.

Sementara di lokasi kejadian kebakaran, di tengah masih adanya kobaran api yang masih besar, ratusan pedagang kios Pasar Pasalaran terlihat sibuk menyelamatkan barang dagangan. Pedagang berusaha masuk pasar meskipun api masih membesar.

“Ya saya ambil yang masih bisa diselamatkan, pakaian dan lainya yang diselamatkan dibawa pulang dulu,” katanya.

dalam proses pemadaman kobaran api, selain menerjunkan pihak damkar Kabupaten Cirebon, petugas pemadam kebakaran dari Ktp Cirebon pun didatangkan untuk memadamkan api. (Iskandar)

BACA JUGA:   Dharma Wanita Majalengka Gelar Khitanan Massal dan Donor Darah

Komentar

News Feed