oleh

Antisipasi Tawuran, Reskrim Polsek Weru Berpakaian Preman Siaga

CIREBON (CT) – Tawuran yang kerap kali terjadi di sekitar Lampu Merah Pasar Pasalaran, Weru hingga jalan menuju Desa Asinan membuat petugas unit Reskrim Polsek Weru berjaga-jaga mengantisipasi terjadinya tawuran di wilayah tersebut. Jumat (05/12).

Pantauan tim CT dilapangan, terlihat beberapa anggota Reskrim Polsek Weru berpakaian preman bersiaga dan berjaga-jaga di sepanjang Jalan Raya Otto Iskandar Dinata, Weru Cirebon. Beberapa anggota Reksrim tersebut membawa pentungan untuk menghalau pelajar yang diduga hendak tawuran.

Beberapa petugas yang berjaga dan bersiaga di jalan tersebut membubarkan setiap ada gerombolan pelajar yang duduk nongkrong di pinggir jalan. Karena dikhawatirkan akan terjadi tawuran karena adanya gerombolan pelajar tersebut. Gerombolan pelajar yang naik mobil truk pun tak luput dari penjagaan petugas.

Menurut Kapolres Cirebon AKBP Chiko Ardwiatto melalui Kapolsek Weru Kompol Suyono yang disampaikan Kanit Rekrim Polsek Weru Ipda Uton Suhartono mengatakan, diterjunkannya anggota dijalan tersebut untuk mencegah terjadinya aksi tawuran antar pelajar yang kerap kali terjadi diwilayah tersebut.

“Di sepanjang jalan ini biasanya sering terjadi tawuran ketika waktu shalat Jum’at karena pelajar sering berkumpul di sekitar jalan depan Polsek Weru. Kita antisipasi hal tersebut dengan menerjunkan beberapa anggota untuk bersiaga menghalau terjadinya tawuran,” ujar Ipda Uton. (CT-122)

BACA JUGA:   Polisi Tangkap Kurir Narkoba di RS Permata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed