oleh

Antisipasi Kamtibmas, Vihara di Majalengka Dijaga Ketat Polisi

Majalengkatrust.com – Unit Patroli Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka menjaga ketat dan melaksanakan Pengontrolan Kegiatan di Vihara Khemapabhassara ( Pemancar Keselamatan ) Vihara Buddhayana Majalengka, yang berada di Jalan KH Abdul Halim Majalengka, Minggu ( 10/09 ).

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP M.Suparman mengatakan pihaknya memerintahkan agar Anggota Unit Patroli Polsek Majalengka Kota di hari libur selalu memantau tempat tempat ibadah yang berada di Wilayah Hukum Polsek Majalengka Kota.

“Hal ini untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas,ā€¯ungkap dia.

Pada Kesempatan tersebut Unit Patroli Polsek Majalengka Kota menjaga dan memantau pelaksanaan sembahyang umat Buddha di Vihara tersebut.

Unit Patroli Brigadir Waryo nengatakan bahwa patroli kali ini di Vihara Pemancar Keselamatan Majalengka ada Kegiatan Sembahyang Arwah dan melakukan Pengamanan dan Kontrol di Sekitar Lokasi Vihara guna terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi para jemaatnya.

“Dan menghimbau kepada Pengurus Vihara agar selalu waspada dan berhati hati menjaga tempat ibadahnya dan bilamana terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan supaya cepat menghubungi Pihak Kepolisian,” ungkap dia.

Bapak Edy Pengurus Vihara Pemancar Keselamatan Majalengka sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas Kedatangan Anggota Unit Patroli Polsek Majalengka Kota Ke Vihara dan telah memantau dan mengamankan kegiatan jemaat umat Buddha. (Abduh)

BACA JUGA:   Wartawan Diimbau Perbanyak Pemberitaan Edukatif tentang Covid-19

Komentar

News Feed