oleh

Ansor Gelar Baksos Pencegahan Covid-19

Citrust.id – Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Majalengka mengadakan kegiatan bakti sosial dengan pembagian 10 ribu masker, handsanitizer, vitamin C, dan disinfektan. Mereka juga bersih-bersih masjid di Ponpes Al Bukhari Garawangi, Sumberjaya, Rabu (3/2).

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Majalengka, Ahmad Cece Ashfiyadi, mengatakan, selama satu minggu ini, pihaknya mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka ikut peduli menanggulangi pandemi Covid-19. Berbagai kegiatan, seperti pembagian masker, handsanitizer, vitamin C, disinfektan dan membersihkan masjid dilaksanakan di beberapa wilayah.

“Kegiatan di wilayah Selatan fokus di Cikijing dan Cingambul. Utara di Jatitujuh, tengah di Majalengka Kota dan wilayah Timur di Sumberjaya dan Leuwimunding,” ungkapnya.

Kang Cece, sapaan akrabnya, menambahkan, Ansor sebagai bagian dari unsur masyarakat merasa terpanggil untuk ikut berperan dalam berbagai kondisi yang terjadi di masyarakat.

“Dalam kondisi seperti ini, Ansor ikut prihatin dan harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” katanya.

Ia mengajak semua pihak tetap bersinergi dan terus berikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada semua kader Ansor dan Banser serta pihak-pihak tertentu yang selama ini terus semangat mengabdi di organinasi dan masyarakat. (Abduh)

Komentar

News Feed