oleh

CEO Akui Instagram Copas Snapchat untuk Fitur Terbarunya

Ilustrasi

CIREBON (CT) – CEO Instagram Kevin Systrom mengakui perusahaannya menjiplak konsep milik Snapchat dalam fitur barunya, Stories, yang diluncurkan pada Selasa (2/8) kemarin. Instagram Stories dibuat persis dengan Snapchat Stories. Fitur baru ini dibuat untuk membagikan kejadian sehari-hari seperti yang biasa dilakukan lewat Snapchat.

Dengan Instagram Stories, pengguna bisa mengunggah foto dan video aneh yang menghilang dengan sendirinya. Stories bisa jadi tempat untuk konten yang tidak cukup bagus, atau terlalu konyol untuk berada di lini masa Instagram.

Sebelumnya Facebook, perusahaan yang kini menaungi Instagram, telah mencoba beberapa kali meniru Snapchat dengan aplikasi seperti Poke, Slingshot, dan Instagram Bolt. Semua usaha itu gagal karena pengguna tidak mau mengunduh aplikasi baru untuk fungsi yang sama.

Namun kini, dengan menyertakan fitur ini di Instagram, nampaknya Facebook bisa memenuhi keinginannya. Dan, alih-alih menggunakan metode aneh seperti Slingshot, fitur ini tak tanggung-tanggung menjiplak Snapchat sampai ke titik terkecil. (Net/CT)

BACA JUGA:   Ini Profesi LT, Terduga Teroris yang Ditangkap di Panembahan Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed