oleh

Anggota Polwan Sisihkan Uang Gajinya Bantu Warga Miskin

Majalengkatrust.com – Anggota Polsek Panyingkiran, Bripda Intan Nurmala Sari yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Bonang, mendatangi rumah warga yang kurang mampu di Blok Bonang, RT 003 RW 01 Desa Bonang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Jumat (13/10).

Dalam kunjungan ke rumah seorang nenek, Isoh (72), Bripda Intan Nurmala Sari, memberikan sembako dan pakaian, untuk meringankan beban kebutuhan sehari-hari wanita lansia itu.

Bantuan yang diberikan dari hasil pembelian menggunakan uang gajihnya yang disisihkan.

“Meski bantuan ini, tidak bernilai harganya. Namun setidaknya semoga dapat meringankan beban hidup walau hanya beberapa waktu saja,” kata Bripda Intan.

Sementara itu, menurut Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto, SE, MH melalui Kapolsek Panyingkiran, AKP Rokhani, SH apa yang dilakukan anggotanya merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga bantuan tersebut, bermanfaat dan kami berharap dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat bisa terjalin hubungan yang lebih akrab, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” pungkasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Samakan Persepsi, Setda Majalengka Gelar Bimtek Keprotokolan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed