oleh

Anggota DPRD Hendaknya Pahami Keinginan Rakyat

Citrust.id – Anggota DPRD Kota Cirebon hendaknya memahami keinginan rakyat. Sejatinya, anggota DPRD mewakili kepentingan rakyat dan aspirasi yang diusulkan atas nama rakyat.

Hal itu dikemukakan Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, saat bersilaturahmi di rumah dinas Ketua DPRD Kota Cirebon, Senin (26/4).

Dikatakan Muzani, Gerindra Kota Cirebon bisa menduduki kursi pimpinan DPRD berkat kerja keras dan kepercayaan rakyat. Oleh karena itu, Gerindra harus menjaga kepercayaan itu dengan bekerja.

“Pada periode ini, Gerindra Kota Cirebon dipercaya oleh rakyat. Pembuktiannya dilakukan dengan kerja bersungguh-sungguh hanya demi rakyat,” ujarnya.

Muzani juga meminta anggota DPRD Kota Cirebon rajin menghadiri sidang. Wakil rakyat juga hendaknya rajin menyampaikan usulan yang berkaitan dengan kebutuhan dasar rakyat. Suara rakyat adalah yang utama.

“Disetujui atau tidak usulan itu adalah hal yang biasa. Minimal, Gerinda membuktikan, bahwa asprirasi rakyat sudah disampaikan,” ucapnya.

Muzani menambahkan, terkait Pilkada 2024, ia memastikan kader Gerindra terbaiklah yang berhak mendapatkan rekomendasi. Meski demikian, ia belum bisa menyebutkan nama-nama kader yang akan maju di pilkada nanti.

“Saat ini, kami masih fokus bekerja. Turun langsung mendengarkan keluhan rakyat,” tandasnya. (Haris)

Komentar

News Feed