oleh

Anak Wawali Cirebon Juga Positif Covid-19, Tim Medis Lanjut Tracing Ajudan dan Asisten

Citrust.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs Agus Mulyadi MSi mengonfirmasikan bahwa tidak hanya wakil walikota Cirebon yang positif Covid-19, melainkan anaknya pun terpapar.

“Saya sudah komunikasi dengan wakil walikota Cirebon, alhamdulillah tidak ada gejala. Namun hasil tracing, ternyata anaknya ikut positif. Jadi di rumah dinas ada dua orang,” ujarnya.

Agus juga menjelaskan, bahwa tim medis RSD Gunung Jati Cirebon masih melalukan tracing terhadap orang terdekat wakil walikota Cirebon.

“Tim medis masih bergerak untuk tracing yang kontak erat, seperti ajudan, asisten pribadi hingga sopirnya,” ujarnya, Senin (28/6) siang di ruang kerjanya.

Selain itu, Agus sudah meminta agar ada laporan berlanjut terkait perkembangan kesehatan wakil walikota Cirebon. Diharapkan tetap sehat dan bisa beraktivitas melayani masyarakat.

“Kami antisipasi jika ada gejala kesehatan. Tapi saat ini kondisinya sehat tanpa gejala hingga seterusnya,” ujarnya.

Sebelumnya, wakil walikota Cirebon dikonfirmasi positif Covid-19 setelah melakukan tes swab pada Minggu (27/6), setelah melakukan kontak erat secara intensif dengan sahabatnya. (Aming)

Komentar

News Feed