oleh

Amaris Hotel Kini Hadir di Karawang

JAKARTA (CT) – Selain di kota Bandung dan Bogor yang termasuk pada provinsi Jawa Barat, kini telah hadir Amaris Hotel di Karawang. Amaris Hotel ke 78 dari jajaran grup Santika Indonesia Hotels & Resorts ini resmi dibuka pada hari Senin, 17 November 2014.

Santika Indonesia Hotels & Resorts bersama PT Kanaan Karawang Lestari yang merupakan pemilik dari Amaris Hotel Karawang hari ini, 17 November 2014 resmi membuka Amaris Hotel Karawang.

Acara syukuran dan peresmian Amaris Hotel Karawang dihadiri oleh jajaran Muspida dan Muspika Kabupaten/Kota Karawang, jajaran direksi PT. Kanaan Karawang Lestari, jajaran direksi PT. Grahawita Santika, Hotel Manager Amaris Hotel Karawang serta para tamu undangan.

Peresmian Amaris Hotel Karawang ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Wakil Bupati Karawang, Ibu dr. Cellica Nurachadiana, yang diserahkan kepada Komisaris Utama PT. Kanaan Karawang Lesatari, Bapak Lukkas Anggoro selanjutnya diserahkan kepada Bapak Ari Perdana – Hotel Manager Amaris Hotel Karawang.

Amaris Hotel Karawang adalah hotel ke-78 dari Santika Indonesia Hotels & Resorts dan merupakan Amaris Hotel ke–43 dari kelompok Amaris. Hotel ini terletak strategis di Karawang Festivale, Jalan Arteri, Tol Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat yang merupakan area bisnis dan area Industri yang cukup berkembang.

Amaris Hotel Karawang memiliki 104 smart room yang dilengkapi dengan meeting rooms, LED TV, ekspress Wi-Fi Internet Access, Save Deposit Box, dan Parking Area. Harga promosi yang ditawarkan adalah Rp. 449.000 yang berlaku sampai dengan 20 Desember 2014.

Lokasi kota Karawang terletak di Jalur Pantura. Kabupaten Karawang juga dilalui jalan tol Jakarta-Cikampek atau Karawang serta Cipularang atau Cikampek atau Karawang-Purwakarta-Padalarang. Karawang adalah sebuah Kabupaten yang berada di sebelah utara kawasan Provinsi Jawa Barat, Karawang letaknya berbatasan langsung dengan Laut Jawa di Utara, sehingga di karawang terdapat tempat-tempat wisata pantai yang sangat indah yang sering mendapat kunjungan para wisatawan, salah satunya adalah Pantai Samudera Baru. Selain itu dikarawang juga terdapat monumen dan situs yang mengandung sejarah perjuangan kemudian terdapat juga wisata danau dan air terjun. Selain itu di Karawang juga terkenal dengan pusat perindustrian. Sehingga Amaris Hotel Karawang dapat mampu memenuhi kebutuhan akomodasi di Karawang .

BACA JUGA:   Terapkan Pembatasan Sosial, Pemda Kota Cirebon Tiadakan Salat Jumat

Amaris Hotel telah tersebar di kota-kota besar, yaitu Kota Ambon, Bali, Batam, Bekasi Barat, Bandung, Banjarmasin, Bogor, Cirebon, Cilegon, Gorontalo, Makassar, Malang, Muara Bungo – Jambi, Palembang, Palangkaraya, Pekanbaru, Ponorogo, Samarinda, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta. Anda juga dapat temukan Amaris Hotel Bugis – Singapore.
Untuk info lebih lanjut mengenai Amaris Hotel, anda bisa langsung mengunjungi website resmi Amaris Hotel diwww.amarishotel.com. (CT-125)

Komentar

News Feed