oleh

Alun-Alun Majalengka dan Enam Ruang Publik Resmi Dibuka untuk Umum

Citrust.id – Dalam upaya memberikan akses publik bagi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Majalengka membuka ruang publik di sejumlah lokasi, Senin (8/2).

Bupati Majalengka, Karna Sobahi, mengatakan, dirinya berharap masyarakat dapat memanfaatkan dan menjaga ruang publik tersebut dengan baik. Diharapkan ruang publik mempunyai daya tarik bagi masyarakat dan wisatawan luar daerah.

“Saya juga perintahkan para kepala OPD terkait agar benar-benar menjaga, mengurus dan memelihara ruang publik ini sehingga keberadaannya tidak terabaikan,” ujarnya.

Usai peresmian ruang pubik, Karna Sobahi bersama Sekda Eman Suherman meninjau bencana banjir di Desa Pangkalan Pari, Kecamatan Jatitujuh. Pemkab Majalengka memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir berupa peralatan tidur, seperti selimut, tikar dan sembako, termasuk makanan bayi dan susu formula.

“Saya menginstruksikan kepada BPBD untuk segera mengantisipasi terjadinya banjir susulan. Banjir di Kecamatan Jatitujuh, Kertajati, Ligung dan wilayah Utara segera diatasi semua dinas terkait,” imbaunya. (Abduh)

 

Komentar

News Feed