oleh

Akibat Kebakaran, Puluhan Karyawan Toko di Jalan Pekiringan Berhamburan Panik

Cirebontrust.com – Si jago merah yang melahap sejumlah pertokoan di Jalan Pekiringan, Kota Cirebon, Minggu (10/09), selain menyebabkan kerugian material juga membuat panik puluhan karyawan yang tokonya tidak jauh dari toko yang terbakar.

Karyawan toko komputer Dwi Jaya Computer, Ikah Atikah mengungkapkan kebakaran terjadi tidak jauh, hanya beberapa meter dari Dwi Jaya. Walau tokonya itu tidak terkena amukan api, namun tetap membuat dirinya serta karyawan lain panik, tegang dan khawatir.

Saat kebakaran melanda, tokonya tutup karena hari Minggu. Atasannya yang tengah ada di luar kota langsung memberitahukan tentang peristiwa tersebut. Setelah itu, ia langsung menuju toko.

Setibanya di toko, Ikah dibantu suaminya dan teman-teman karyawan lain, langsung membereskan barang-barang yang ada di sana, antisipasi jika api ikut merembet ke toko. Para karyawan juga hampir seharian berjaga-jaga.

Ikah bersyukur, karena masih mendapat perlindungan Allah SWT. Padahal toko yang berada persis di sebelah tokonya ikut terbakar, namun api merambat ke arah yang berlawanan.

“Alhamdulillah, puji tuhan, Allah SWT masih melindungi kami,” ujarnya. (Haris)

BACA JUGA:   Telkomsel Sabet Enam Penghargaan dari Opensignal

Komentar

News Feed