oleh

AIO Store Edukasi Masyarakat tentang Pemasangan AC yang Benar

Citrust.id – Ada dua faktor utama yang menyebabkan umur penyejuk udara atau Air Conditioner (AC) tidak lama. Pertama adalah panjang pipa yang kurang mencukupi. Kedua, pipa yang tidak dibersihkan. Untuk itu, diperlukan pemasangan AC yang benar.

Manager All In One (AIO) Store, Hendry Hermawan, menjelaskan, dengan alasan efesiensi harga, penggunaan pipa AC umumnya cuma 1-2 meter. Padahal gas yang mengalir melalui pipa perlu ruang yang lebih panjang.

“Panjang pipa yang direkomendasikan adalah tiga meter. Tak kalah penting adalah kebersihan pipa itu sendiri. Teknisi kadang melewatkan proses vakum atau menyedot kotoran di pipa,” ujar Hendry, Minggu (16/8).

Untuk mengedukasi masyarakat tentang pemasangan AC yang benar, AIO Store mengadakan pameran di CSB Mall di hall utama. Pameran diadakan mulai 15 Agustus hingga tepat satu tahun AIO Store, yakni 19 September 2020.

“Sebagai bagian dari edukasi, setiap pembelian AC, kami sertakan pipa sepanjang tiga meter. Ada pula gratis biaya pemasangan AC dan voucher belanja. Selain itu, ada voucher undian dalam rangka perayaan satu tahun AIO Store yang akan diundi pada 19 September 2020. Hadiah utamanya televisi 58 inchi,” papar Hendry.

Ia melanjutkan, sebagai spesialis AC, AIO Store menyediakan AC berbagai merek. Mulai dari brand Cina, Korea, Jepang, hingga Indonesia. Mulai harga Rp2,5 juta, sudah termasuk pemasangan dan pipa tiga meter.

“Kami juga mengadakan promo cuci AC seharga Rp100 ribu perunit atau Rp160 ribu untuk dua unit AC. Sudah termasuk garansi satu bulan dan parfum. Kami pastikan tetap menerapkan protokol kesehatan. Area servis bersih serta teknisi pun menggunakan masker dan face shield,” pungkas Hendry. (Haris)

BACA JUGA:   Meski Diterpa Pandemi, Perekonomian Harus Tetap Berjalan

Komentar

News Feed