oleh

4 Pesilat Kota Cirebon Lolos ke Putaran Dua Ajang Porda Jabar

BEKASI (CT) – Tercatat 7 Pesilat Kota Cirebon turun di ajang Porda Jawa Barat, cabang olahjraga pencak silat yang dilangsungkan hari Minggu (09/11) di Gor Tambun Kabupaten Bekasi.

Dalam laga tersebut 4 pesilat berhasil lolos ke putaran 2 laga final di masing-masing kelas, yakni Sani Yasonta kategori Seni, Pujo Janoko, Asrul Salahudin dan Hendra. Sementara 3 pesilat lainnya harus tumbang yakni Andi di kelas B Putra, Firman E Putra dan Gustiah kelas A Putri.

Kepada CT, pelatih pencak silat Kota Cirebon Fadoli mengatakan, Ketujuh pesilatnya sudah menampilkan yang terbaik bahkan Pujo Janoko yang merupakan pesilat senior Kota Cirebon harus mengalami cedera parah, namun berhasil lolos ke putaran ke 2 fase final. “Perjuangan anak-anak sangat fantastis dan saya salut itu,” ujar Fadoli.

Untuk ketiga pesilat yang tidak lolos Fadoli menuturkan bahwa ketiganya sudah tampil maksimal namun lawan-lawan yang dihadapi memang tangguh. “Sayang ketiga pesilat sudah kalah, lawan memang tangguh,” ucap Fadoli. (CT-113)

BACA JUGA:   KAI Batasi Kapasitas Penumpang hingga 50 Persen

Komentar

News Feed