oleh

Truk Bermuatan Wisatawan Terjun ke Jurang

Citrust.id – Truk bermuatan wisatawan terbalik jatuh ke jurang di ruas Jalan Baturoke, Desa Sukadana, Argapura, Kabupaten Majalengka, Selasa (1/1/2019).

Truk merek Isuzu nopol E 8148 PW itu dikemudikan Kandi, warga Pabuaran, membawa 32 penumpang, termasuk anak-anak. Para penumpang merupakan warga Desa Tambil Lor, Sliyeg, Kabupaten Indramayu, yang berwisata libur tahun baru ke Majalengka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun citrust.id, kejadian itu berawal saat rombongan hendak pulang menuju Indramayu. Kendaraan meluncur dari arah Gunung Tengah. Setibanya di tikungan Jalan Baturoke, truk berpapasan dengan kendaraan sepeda motor dari arah berlawanan.

Truk berusaha menghindar. Nahas, truk malah oleng lalu terperosok jatuh ke jurang dengan posisi terbalik.

Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo, mengatakan, usai menerima laporan peristiwa tersebut, anggotanya langsung mendatangi TKP dan menolong para korban.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Sopir truk dan para penumpang hanya mengalami luka ringan,” katanya.

Dikatakan Kapolsek, korban luka lecet dan memar akibat benturan berjumlah kurang lebih enam orang. Para korban segera dibawa ke Puskesmas Argapura menggunakan modil dinas untuk mendapatkan perawatan medis.

“Sementara, truk yang terbalik akan dievakuasi menggunakan derek,” ujarnya. (Abduh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed