oleh

Imeis untuk Ekonomi Cirebon Lebih Maju

Citrust.id – Unit Kegiatan Mahasiswa Imeis Iain Syekh Nurjati Cirebon mengadakan acara IAIN Sharia Economic Forum yang bertemakan optimalisasi peran ZIS sebagai stabilitator perekonomian ummat.

Dikatakan oleh ketua pelaksana Amelia Tamara, sekarang sedang dilaksanakan kegiatan diskusi tentang optimalisasi peran ZIS sebagai stabilitator perekonomian umat oleh UKM Imeis.

Pada kegiatan hari ini dihadiri oleh Ir H Dwi Budi Satrio Noviato, MM (Ketua Baznas Kota Cirebon), Ustad H Suherman, S. Sos, I (Ketua Foz Forum Zakat Jawa Barat), dan Drs. Ahmad Syathori M. Ag (Direktur Laziswa).

Kegiatan ini dihadiri sebanyak 200 peserta dan tamu undangan, terdiri dari mahasiswa IAIN dan juga dari BEM Fakultas Ekonomi yang ada di Cirebon.

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah dakwah, karena UKM Imeis mempunyai 3 slogan Ukhuwah, Dakwah, Ilmiah,” ujar Hanan selaku ketua Umum UKM Imeis.

Tujuan lainnya, lanjut Hanan, dakwah dalam acara ini adalah meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya ekonomi Islam./alrizki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed