oleh

Dibanjiri Fans, Baim Wong Launching “Bakpia Wong” di Warung Amare

Citrust.id – Setelah sukses di Yogyakarta, kini produk kuliner berupa bakpia kekinian “Bakpia Wong,” hadir di Warung Amare, Jalan Cipto, Kota Cirebon.

Launching Bakpia Wong dihadiri selebritis Baim Wong di Warung Amare, Rabu (19/09), sekaligus digelar acara meet and greet. Para fans Baim Wong yang didominasi perempuan, khususnya ibu-ibu, tampak antusias bertemu idolanya. Mereka juga berebut untuk foto bersama maupun swafoto.

Kepada awak media, Baim Wong, mengungkapkan ketertarikannya terhadap bisnis kuliner berawal dari dirinya yang suka makan. Saat bertemu dengan salah satu ahli pembuat bakpia di Jakarta, ia tertarik menjalankan bisnis bakpia.

Outlet Bakpia Wong pertama ada di Yogyakarta. Setelah sukses, bisnis bakpianya melebar ke Kota Cirebon. Ia mengaku baru pertama kali datang ke Kota Cirebon.

“Senang sekali bisa berkunjung dan bertemu para fans di Cirebon,” ungkapnya.

Owner Warung Amare, Teddy Wijaya, mengatakan, saat ini Bakpia Wong baru ada di Yogyakarta dan Cirebon. Sebenarnya, kata Teddy, animo terhadap bisnis Bakpia Wong cukup tinggi. Sejumlah mitra kerja maupun rekan bisnisnya di kota-kota besar, seperti Bandung, Surabaya dan Jakarta menginginkan Bakpia Wong ada di sana.

“Permintaan tersebut masih dalam tahap pertimbangan. Saat ini Bakpia Wong eksklusif ada di Yogyakarta dan Cirebon,” katanya.

Dikatakan Tedy, konsep penjualan Bakpia Wong di Yogyakarta berupa one stop shoping alias menyatu dengan bisnis oleh-oleh di atas lahan seluas 5 ribu meter. Selain Bakpia Wong juga terdapat produk Batik Wong dan Kaos Wong.

“Saat ini yang baru dilaunching adalah produk Bakpia Wong. Saya optimis brand awarness masyarakat Kota Cirebon terhadap Bakpia Wong makin meningkat,” ucapnya.

Sementara, Operational Manager Dimas Ari Ramadhan, menjelaskan, ada dua jenis Bakpia Wong, yakni premium dan reguler. Bakpia Wong reguler dibagi lima varian rasa, yakni kacang hijau, kumbu hitam, cokelat, keju dan susu. Harga yang ditawarkan Rp45 ribu.

Sedangkan Bakpia Wong premium terbagi tiga varias rasa, yakni choco almond, choco huzelnut dan leci berry. Harga yang ditawarkan Rp65 ribu.

“Bakpia Wong Premium berbentuk seperti kelopak bunga dengan packaging yang ekslusif,” pungkas Dimas. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed