oleh

Cordela Hotel Cirebon Launching Dua Fasilitas Baru

Citrust.id – Untuk meningkatkan mutu pelayanan, Cordela Hotel di Jalan Cipto, Kota Cirebon, menambah fasilitas baru, yakni Keraton Ballroom dan Cordela Sky Cafe yang berada di lantai tujuh.

Grand Launching Keraton Ballroom dan Cordela Sky Cafe dilaksanakan Selasa (18/12/2018).

Pada kesempatan itu, Kurnia Sukrisna, Chief Operating Officer Omega Hotel Management yang merupakan operator jaringan Cordela Hotel, menjelaskan, Keraton Ballroom berkapasitas hingga 400 pak. Sedangkan Cordela Sky Cafe berkapasitas 50 pak sekaligus rooftop cafe di dalam hotel pertama dan satu-satunya di Cirebon.

“Kebutuhan akan Meeting, Incentive, Conference, Exhibition (MICE) makin tinggi di Kota Cirebon. Kehadiran dua fasilitas baru merupakan salah satu upaya kami menjawab tantangan tersebut,” ujarnya.

Dikatakan Kurnia, Keraton Ballroom melengkapi tiga meeting room yang sebelumnya sudah tersedia. Di lantai yang sama, Rooftop Cafe menghadirkan pemandangan Kota Cirebon dari ketinggian. Fasilitas itu diharapkan jadi salah satu tujuan wisata wisatawan lokal maupun mancanegara.

“Selain itu, area parkir yang sebelumnya hanya di basement dan area depan hotel kini telah ditambah hingga ke area outdoor sebelah hotel. Jadi dapat diisi hingga 100 kendaraan,” jelasnya.

Sementara, Manager Hotel Cordela Cirebon, Syaifuddin Udzi, mengutarakan, Cordela Sky Cafe menyuguhkan sejumlah menu istimewa. Lebih sweet dan savory.

Menu yang tersedia antara lain Trio Bananas, Rainbow Cake, Sky Lounge Eclair, Martabak Tape Panini Khas Cirebon dan lain-lain.

“Bagi pecinta kopi tersedia Cordela Drip, Aceh Gayo, Sidikalang dan masih banyak lagi,” ujarnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed